MotoGP 2015 : Apes Di Assen, Bradl Sukses Operasi

Stefan Bradl

BalapMotor.Net – Setelah kalah saing dengan Cal Cruthchlow untuk masuk di tim LCR Honda, Stefan Bradl pada tahun ini bergabung dengan tim Athina . Tahun 2015 Bradl masih merasa kesulitan untuk mampu bersaing dengan pembalap-pembalap lain, mungkin dikarenakan proses adaptasi pada motor dan tim baru. Hasil terbaiknya adalah finish pada posisi ke 8 pada seri MotoGP di Barcelona. Catatan buruk kembali terulang di seri Assen, kecelakaan tunggal pada lap 5, menghadiahkan cidera serius untuk Bradl.

Insiden kecelakaan di balap MotoGP seri Assen, di mana pembalap asal Jerman harus menanggung luka yang cukup serius. Ia harus masuk dalam ruang operasi, karena mengalami patah pada skafoid kanannya. Operasi dilakukan di salah satu Rumah Sakit di kota asalnya.

Operasi, yang dilakukan oleh Dr Stefan Krischak, spesialis tangan, diperlukan sekrup Herbert untuk membantu pemulihan pada tangan Bradl. “Semuanya berjalan dengan baik” ucap pembalap asal Jerman ini, yang sudah diperbolehkan untuk kembali ke rumah.

SSS Racing

Sampai saat ini belum dapat dipastikan kapan Bradl akan kembali pada peforma maksimalnya. Sangat dinantikan apakah Stefan Bradl akan ikut bersaing pada seri MotoGP seri berikutnya di negeri asalnya. Karena seri MotoGP selanjutnya akan diadakan di sirkuit Sachsenring, Jerman. [ Richard ] foto : MotoGP

GM-helm PARD