MotoGP 2015 : Aleix Espargaro Ngidam Gearbox Seamless

GM-helm

BalapMotor.Net – Tampil lumayan bagus di MotoGP Jerez akhir pekan lalu, ternyata kini pembalap dari tim Escar Suzuki Aleix Espargaro sedang berharap bisa menggeber kuda besi Suzuki dengan gearbox seamless. Pembalap asal Spanyol ingin di seri MotoGP Catalunya, Barcelona, Spanyol yang merupakan kandangnya di bulan Juni nanti sudah menggeber kuda besi dengan gearbox tersebut.

Keinginanya tentu saja ketika tim Aprilia yang sukses dengan debutnya menggukanan gearbox Seamless. Dan saat ini Suzuki menjadi satu-satunya pabrikan yang belum menggunakan teknologi yang tentu saja berperan penting untuk menggapai kecepatan tertinggi di trek. Dan kenapa Aleix ingin di Barcelona, itu dikarenakan di sana tahun lalau Aleix mendapatkan hasil yang maksimal.

” Saya suka dengan Barcelona, disini tahun lalu merupakan salah satu balapan terbaik saya. Saya benar-benar merasa dekat dengan barisan papan atas disini dan saya berharap kami dapat memiliki sesuatu yang baru di Barcelona terutama mengenai gearbox. ” tutur Aleix Espargaro bersemangat. [ RR ] foto : Crash

SSS Racing