MOTO3 2013 : MAHINDRA RACING DAPAT 1 JUTA JEMPOL DI FACEBOOK, MANTAP

GM-helm

Balap-Motor.Com   Mufaddal Choonia mungkin saat ini sedang tersenyum terus karena kebanggaanya terhadap Mahindra Racing yang dimilikinya. Bos Mahindra Grup sebuah perusahaan yang mencakup berbagai bidang termasuk juga mempunyai pabrik sepeda motor merk Mahindra di India. Mahindra racing yang saat ini mengikuti kejuaraan Moto3 dan akhir-akhir ini mampu menunjukan kemajuan yang berarti setelah pembalapnya Miguel Olievera masuk barisan empat besar dan juga mampu pole di GP Assen. Selain itu satu-satunya konstruktor Moto3 dari India ini juga sedang berbangga hati karena fans page Mahindra Racing di situs jejaring sosial paling populer di dunia saat ini Facebook sudah dapal “Like ” sebanyak 1 juta orang yang nge”like”, mantap juga gan.


“Mahindra Racing berkat penggemarnya atas dukungan mereka,” kata Mufaddal Choonia, CEO Mahindra Racing. “Ini bagus untuk melihat bahwa kita memiliki berikut yang kuat dan setia, berbagi dalam cerita kami sebagai Mahindra membuat sejarah sebagai satu-satunya konstruktor India di balap sepeda motor. Ini adalah sebuah petualangan bagi kami dan kami menikmati berinteraksi dengan fans kami, ingin melibatkan komunitas online kami dalam perjalanan kami saat kami mengembangkan MGP3O dan kemajuan di kelas Moto3.“Kami juga memiliki salah satu komunitas online terbesar motorsport. Sekarang mencapai lebih dari satu juta penggemar ‘menyukai’ kami di Facebook, itu sangat menyenangkan bagi kami dan kami mencoba dan membuat fans kami merasa dekat dengan tim mungkin melalui saluran resmi media sosial kami. ” 

Terus tingkatkan gan dan tunjukan bahwa pabrikan kecil seperti Mahindra pun mampu bersaing jika mampu, hal ini mengingatkan balap-motor.com pada tahun 2008an saat itu ada pabrikan asal negeri tirai bambu China yang juga ikutan beberapa tahun di kelas GP125 dengan menggunakan kuda besi bikinan sendiri, namun sayang entah kenapa tidak bertahan lama. Buat yang mau ngelike atau mau lihat fans page Mahindra Racing monggo klik disini trus jangan lupa like juga fans page balap-motor.com biar kamu bisa lebih update berita soal balap, cukup klik disini. Kapan yah pabrikan nasional Indonesia bisa bikin kuda besi MotoGP baik kelas Moto3, ataupun Moto2, Proton dan Modenas aja kan pernah ikutan GP500 tapi merk nasional kita kan kurang laku dipasaran yah hehe. BM –>

SSS Racing