Monster Energy Jalin Kerjasama Dengan Suzuki Ecstar Usai Terpikat Dengan Performa Joan Mir Dan Alex Rins

Suzuki Ecstar |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Tim Suzuki Ecstar resmi menjalin kerjasama dengan sponsor baru, Monster Energy Company di MotoGP 2021. Artinya pada musim depan, Monster Energy tak hanya mendukung Joan Mir dan Alex Rins.

Namun produsen minuman energi Amerika Serikat ini akan memberi dukungan penuh pada Tim Suzuki Ecstar. Bahkan hal tersebut sudah disampaikan oleh Tim Suzuki Ecstar melalui media sosial Twitter @suzukimotogp, Selasa (1/12).

Datangnya Monster Energy ke Suzuki Ecstar tentu bukan tanpa alasan. Bos Monster Energy, Rodney Sack terpikat dengan performa Joan Mir dan Alex Rins yang sangat apik di 2020.

SSS Racing

“Kami bangga mengumumkan kemitraan ini. Dengan begini kami bisa memperluas dan mendukung para tim dan pembalap di MotoGP,” ujar Rodney Sack dikutip dari suzuki-racing.com.

Davide Brivio, manajer Tim Suzuki Ecstar juga turut bahagia atas kerja sama yang terjalin ini. “Kami sangat senang mengumumkan kerja sama dengan Monster Energy. Ini adalah perusahaan yang sangat aktif di MotoGP,” ujar Davide Brivio.

Selain itu, Brivio juga bangga karena logo Monster Energy akan terpampang di Suzuki GSX-RR untuk musim depan. “Saya yakin kedua merek (Suzuki dan Monster Energy) akan mendapat banyak manfaat dari kemitraan ini,” jelasnya.

GM-helm PARD