Minggu Lalu P4, Brad Binder Mengaku Sekarang Jauh Lebih Kuat!

Brad Binder | Pic: MotoGP

BalapMotor.NetBrad Binder tidak mengatur lap yang sempurna dan tampil kurang baik dalam kualifikasi kedua GP Austria yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg (Sabtu 14 Agustus). Akan tetapi, hasil sekarang jauh lebih bagus dari akhir pekan sebelumnya.

Pembalap Afrika Selatan itu unggul dua baris dari seminggu yang lalu, dari p16 menuju p10. “Tentu saja saya ingin melepaskan satu detik lagi dari lengan saya, tapi itu tidak mungkin. Tapi sebenarnya saya bisa saja dua atau tiga persepuluh detik lebih cepat,” kata Binder.

Besok Binder akan memulai balapan tepat dibelakang rekan satu timnya di Red Bull KTM Factory, Miguel Oliveira. Dia berharap, bagaimanapun dari langkah yang dia dan krunya lakukan berhasil hanya dalam waktu satu minggu.

Brad Binder
SSS Racing

“Kami jauh lebih kuat, baik di putaran maupun dalam hal kecepatan balapan. Saya sebenarnya cukup puas karena saya ada di sana tepat di Q2,” ungkap Binder yang minggu lalu sukses finis di posisi ke-4 dan menjadi penunggang KTM RC-16 terbaik.

“Ini posisi grid terbaik saya dalam beberapa saat dan saya pikir banyak hal yang mungkin dalam balapan. Saya akan membuang semuanya dan kemudian kita akan melihat apa yang muncul pada akhirnya,” jelasnya dilansir dari speedweek.

GM-helm PARD