Michael Rinaldi Ingin Tiru Gaya Toprak Razgatlioglu

M Ruben Rinaldi Juara Race 2 WorldSBK Catalunya

BalapMotor.Net – Michael Ruben Rinaldi menjadi salah satu pembalap yang sukses menjadi juara di musim 2021 ini. Dia telah mengamankan tiga podium teratas yang dia raih saat putaran Misano dan Catalunya.

Pembalap Italia itu musim depan masih bisa mempertahankan kurisinya di tim Aruba.it Racing-Ducati. Walaupun musim ini dia kalah dengan rekan setimnya Scott Redding, tapi posisinya tetap aman.

Sementara Redding justru yang akan berkemas menuju BMW. Saat ini Rinaldi menempati urutan keempat tabel kejuaraan dunia. Tapi posisi tersebut juga beum aman karena ada Andrea Locatelli (Pata Yamaha) yang hanya berjarak delapan poin.

Michael Ruben Rinaldi | Pic: WorldSBK
SSS Racing GM-helm

“Sulit untuk berpikir bahwa kemenangan itu baik tetapi tempat ke-4 adalah hasil yang buruk,” kata Rinaldi dilansir dari corsedimoto. Lebih lanjut, Rinaldi juga mengungkapkan keinginannya untuk meniru gaya balap dari sang pemimpin klasemen, Toprak Razgatlioglu.

“Saya berharap bisa mengerem seperti Toprak. Tapi saya tahu harus mengembangkan pengalaman. Toprak adalah pebalap yang sangat kuat, kami tahu itu dan Yamaha-nya bekerja dengan baik di semua sirkuit. Saya tidak pernah bisa sekuat dia saat mengerem, dia unik,” jelas Rinaldi.

VND Racing PARD