Meski Pemiliknya Meninggal Dunia, Tim Gresini Racing Akan Terus Membalap

LineUp Moto2 Dan Moto3 Gresini Racing Musim 2021 |Foto: GPOne

BalapMotor.Net – Meski pemiliknya meninggal dunia, tim Gresini Racing akan terus membalap. ya, Fausto Gresini meninggal dunia akibat infeksi Covid-19 dan telah dimakamkan sabtu pagi (27/02) di kota kelahirannya yaitu Imola.

Pada upacara pemakaman dua kali juara dunia 125cc, dilangsungkan tertutup karena adanya pembatasan akibat pandemi Covid-19.  Atas permintaan keluarga, live streaming disiapkan sehingga semua sahabat dan penggemar dapat mengucapkan selamat tinggal kepada pengoleksi juara GrnadPrix sebanyak 21 tersebut.

Nah, pada upacara pemakaman dari Fausto Gresini ada momen dimana pihak keluarga membacakan sepucuk surat dari Nadia yang merupakan isteri dari Fausto Gresini.

SSS Racing

“Kami akan melanjutkan proyek seperti yang dia inginkan. Tidak ada yang akan sama tanpa kamu, tetapi kami akan berusaha untuk tidak mengecewakanmu”. Dikutip dari situs speedweek.

“Kami mencintaimu dan akan selalu mencintaimu, kami akan sangat merindukanmu, tetapi aku tahu bahwa kamu akan selalu bersama kami, membimbing kami dan memberi kami kekuatan untuk menciptakan segalanya. Kami akan tetap berada di sirkuit balapan dan menunjukkan kepada dunia siapa sebenarnya Gresini Racing”. lanjut surat tersebut

Dengan pemikiran ini, pebalap Moto2 dan Moto3 dari Gresini Racing turun ke trek untuk tes pribadi di Valencia pada hari Rabu dan Kamis – untuk menghormati Fausto.

GM-helm PARD