Meski Berhasil Juara di MotoGP Spanyol 2020, Fabio Quartararo Tetap Belum Puas Dengan Performa Yamaha M1 2020

Fabio Quartararo MotoGP Spanyol 2020 |Foto: motoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Fabio Quartararo berhasil mengawali musim 2020 dengan meraih podium tertinggi sepanjang karirnya di MotoGP. Namun ia masih belum puas akan performa daya cengkram Yamaha M1 2020

Quartararo sadar bahwa masih ada yang salah pada motor Yamaha, daya cengkeram motornya masih kurang maksimal dan sesuai harapan.Pembalap asal Prancis tersebut merasa bisa menang karena terbantu oleh insiden yang menimpat pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

“Kami berhasil menciptakan sebuah balapan yang luar biasa dan konstan. Aspal benar-benar buruk. Memang, normal ketika daya cengkeram berkurang setelah balapan Moto2. Akan tetapi, kali ini lebih buruk dari biasanya.” kata Quartararo dikutip dari Crash.net.

Fabio Quartararo MotoGP Spanyol 2020 |Foto: motoGP

“Ban habis dengan lebih cepat. Namun, saya mendapat perasaan bagus dengan motor. Untuk itu, saya ingin berterima kasih kepada Yamaha dan tim,” pungkasQuartararo.

Quartararo lantas bertekad untuk meneruskan tren positifnya di balapan kedua, MotoGP Andalusi 2020. Balapan akan tetap digelar di trek yang sama sehingga Quartararo berpeluang mengulangi kesuksesannya.

SSS Racing