Menyesal Cuma Cari Aman, Pol Espargaro Siap Ambil Resiko Minggu Depan

Pol Espargaro | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Debut Pol Espargaro bersama Repsol Honda disebut cukup baik. Dia masuk 10 besar, tepatnya finis di posisi ke-8 dengan selisih sekitar 5 detik dari sang juara, Vinales.

Meski begitu, Pol Espargaro mengaku sedikit menyesal. Dia terlalu berhati-hati diawal balapan. Cari aman saja sampai finis tanpa melakukan tekanan. Namun, dia berjanji untuk bertarung lebih baik lagi di seri Qatar berikutnya pada minggu depan.

“Saya senang sekaligus tidak bahagia. Saya pergi dengan tenang dan itu membuang-buang waktu saya. Saya kehilangan apa yang ingin saya dapatkan dengan tidak mengambil risiko dan berada di urutan ke-12, saya pikir saya membayar mahal untuk awal yang buruk,” ungkap Pol dilansir dari GP-Inside.

SSS Racing

“Tapi ini baru balapan pertama jadi kami harus melihatnya dari sudut pandang itu, dan saya perlu menyelesaikannya. Saya telah mengumpulkan banyak informasi dan sekarang kita bisa pergi ke akhir pekan depan dengan pemahaman yang lebih baik tentang potensi kita,” lanjutnya.

“Penting untuk memulai dengan lebih baik. Kami harus melewati itu, akhir pekan depan saya akan memiliki lebih sedikit tekanan, saya akan menjadi lebih baik dari awal dan saya dapat mengambil sedikit lebih banyak risiko,” jelas adik Aleix Espargaro itu.

GM-helm PARD