Menginjak Usia 78 Tahun, Giacomo Agostini Ingin Berdamai Dengan Jorge Lorenzo

Giacomo Agostini | Foto Autoevolution
GM-helm

BalapMotor.Net – Pada hari selasa (16/6/2020) salah satu legenda MotoGP, Giacomo Agostini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-78. Di ulang tahunnya yang ke 78, ia ingin berdamai dengan Jorge Lorenzo.

Seperti yang diketahui, Agostini dan Lorenzo sempat beradu argumen di hadapan media. Saat itu Agostini mengomentari karir Jorge di Honda dan Ducati yang dianggap gagal olehnya.

Tersinggung atas ucapan Agostini, Jorge membalasnya dengan menganggap Agostini terlalu banyak omong. Hingga akhirnya mereka berdua saling melempar kritik satu sama lain.

Giacomo Agostini |Foto: MV Agusta

Kini Agostini malah ingin melihat Lorenzo balapan dan berharap kembali bergabung dengan Ducati. Bahkan, pujian pun dilontarkan oleh legenda hidup MotoGP tersebut.

“Akan bagus jika melihatnya kembali dengan Ducati, aku akan menyukainya. Dia adalah pembalap fantastis, yang moralnya turun karena tahun buruk dengan Honda, sangat buruk” kata Agostini dilansir Corsedimoto.com.

Menuruntya Lorenzo masih layak untuk kembali balapan, mengingat usianya yang masih belum terlalu tua untuk pensiun. “Bagaimanapun dia masih muda, dia bisa mengubah pikirannya dan kembali ke grid,” ungkap pria asal Italia ini.

Wah, semoga keduanya bisa kembali berdamai ya.

SSS Racing