Maverick Vinales Ungkapkan Kesedihan Setelah Sepupunya Meninggal Saat Race 1 WorldSSP300 Jerez

Kenangan Maverick Vinales bersama sepupunya mendiang Dean Berta Vinales | Foto : IG

BalapMotor.Net – Meninggalnya Dean Berta Vinales saat race 1 WorldSSP300 Jerez kemarin (25/9) menyisakan duka yang mendalam bagi penggemar balap dunia, terlebih bagi keluarga yang ditinggalkan.

Maverick Vinales misalnya, pembalap Aprilia MotoGP ini mengungkapkan kesedihannya beserta keluarganya. Dean Berta Vinales sendiri merupakan sepupu dari Maverick Vinales dan di WorldSSP300 membalap bersama tim Vinales Racing Team yang dipegang oleh ayah dari Maverick.

“Tidak ada kata-kata untuk saat ini, ini merupakan pukulan keras dalam keluarga kami, saya akan selalu mengingat kenangan yang kita miliki setiap saat dengan apapun. Anda adalah milik kami jelek (begitu Vinales menyapa Berta) dan selalu kamu akan berada di dalam kami,” ungkap Maverick yang diungkapkan lewat akun sosial media.

SSS Racing

Dean Berta Vinales sendiri merupakan pembalap yang masih berusia 15 tahun dan meninggal saat terlibat kecelakaan di beberapa lap akhir race 1 WorldSSP300 Jerez. Berta terjatuh saat keluar tikungan pertama dan pembalap dibelakangnya tidak dapat menghindarinya. Ride In Peace Berta.

GM-helm PARD