Maverick Vinales Tercepat di Tes Pra-Musim MotoGP Qatar 2018 Hari Pertama, Para Pebalap HRC Tercecer

maverick-vinales-tercepat-di-tes-pra-musim-motogp-qatar-2018-hari-pertama-para-pebalap-hrc-tercecer
Vinales catatkan waktu tercepat di hari pertama (01/3) tes pra-musim MotoGP Qatar | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Maverick Vinales berhasil menjadi yang tercepat pada tes pra-musim MotoGP Qatar hari pertama (01/3) dengan catatan waktu 1menit 55.053detik dan menyelesaikan total 60 lap. Hasil ini tentu membuat Vinales sedikit bisa bernafas lega, setelah di dua tes pra-musim sebelumnya posisinya tercecer.

Sementara itu duo Andrea yang kini berbeda tim tempati tercepat kedua dan ketiga, Andrea Dovizioso jadi tercepat kedua dengan catatan waktu 1menit 55.104detik dan Andrea Iannone yang tunjukkan kemampuannya menjadi tercepat ketiga dengan catatan waktu 1menit 55.107detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Namun, hasil positif yang diraih oleh Maverick Vinales tak dirasakan oleh rekan setimnya. Valentino Rossi harus puas menjadi tercepat ketujuh dengan catatan waktu 1menit 55.432detik menyelesaikan total 54 lap, dan berjarak +0.379detik dari Vinales.

maverick-vinales-tercepat-di-tes-pra-musim-motogp-qatar-2018-hari-pertama-para-pebalap-hrc-tercecer
Cal Crutchlow harus puas menjadi tercepat kesembilan | Foto: autosport

Para pebalap HRC yang di dua tes pra-musim sebelumnya selalu meraih hasil maksimal. harus puas berada dibawah top six pembalap tercepat. Cal Crutchlow menjadi tercepat kesembilan dengan catatan waktu 1menit 55.536detik, sementara itu rekan setimnya Takaaki Nakagami yang berlabel pembalap rookie menjadi tercepat ke-14 dengan catatan waktu 1menit 55.853detik.

Duo Repsol Honda berada di posisi tercepat kesepuluh dan kesebelas, kedua pembalap memulai tes hari pertama ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Marc Marquez tempati urutan kesepuluh dengan catatan waktu 1menit 55.545detik, sementara itu Dani Pedrosa yang mengalami crash sebanyak dua kali berada di urutan kesebelas dengan catatan waktu 1menit 55.555detik. Berikut hasil lengkap tes pra-musim MotoGP Qatar 2018 hari pertama. [Deni]

maverick-vinales-tercepat-di-tes-pra-musim-motogp-qatar-2018-hari-pertama-para-pebalap-hrc-tercecer
Hasil lengkap tes pra-musim MotoGP Qatar 2018 hari pertama (01/3) | Foto: motogp
GM-helm VND Racing PARD