Maverick Vinales Sebut Jack Miller Bakal Jadi Calon Kuat Peraih Gelar Juara Dunia MotoGP 2021

Maverick Vinales Dan Jack Miller |Foto: Motorsport

BalapMotor.Net – Salah satu pembalap Pabrikan Yamaha yaitu Maverick Vinales menyebutkan bahwa Jack Miller bakal menjadi calon kuat peraih gelar juara Dunia MotoGP musim 2021.

Pada MotoGP musim 2021 menjadi musim perdana bagi Jack Miller berseragam pabrikan Ducati. Pada musim 2020 saat berseragam Pramac Racing, Jack Miller total meraih 4 podium. Hal tersebut menjadikan alasan kuat bagi Maverick Vinales yang saat ini memperhitungkan kekuatan Jack Miller bersama pabrikan Ducati.

SSS Racing

“Saya pikir Miller, Jack Miller bisa menjadi salah penantang kuat untuk meraih gelar juara Dunia MotoGP 2021 karena dia melakukannya dengan sangat baik musim lalu (2020) dan memahami dengan baik poin-poin kuat dari Ducati.” Ujar Maverick Vinales yang dikutip dari Crash.Net.

Namun dengan memperkirakan Jack Miller menjadi calon kuat peraih gelar juara Dunia MotoGP musim 2021, Tak lantas membuat Maerick Vinales pesimis. Ya, Vinales tetap optimis dengan kekuatan 4 pembalap Yamaha di MotoGP 2021

“Tapi saya pikir keempat Yamaha bisa berada di atas, jadi kami akan berusaha membawa Yamaha di tempat pertama. Kami akan melakukannya cobalah untuk membuat lebih banyak konsistensi.” Tutup Vinales.

Foto: MotoGP

Lain Hal dengan Vinales yang spesifik menyebut Jack Miller, Fabio Quartararo menyebutkan bahwa semua pembalap berpeluang dan menjadi pesaingnya untuk meraih gelar Juara Dunia MotoGP 2021

“Jadi saat ini sangat sulit untuk mengetahui siapa pesaing, tentu saja banyak. Sepertinya semua orang memiliki peluang besar, juga Pecco bisa menjadi pesaing yang sangat besar karena di banyak balapan dia sangat cepat.” Tukas Fabio Quartararo

“Sangat sulit untuk mengetahui mana yang harus dipilih. Saya dapat memberi tahu Anda dengan mudah 10-12 pesaing.” Ujar pembalap yang kini memulai debutnya bersama tim pabrikan Yamaha.

 

GM-helm PARD