Maverick Vinales Butuh Waktu Pemulihan Selama 2 Minggu Usai Alami Cedera Saat Latian Motocross

Maverick Vinales. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Ditengah jeda MotoGP karena Virus Corona. Maverick Vinales alami cedera saat latian menggunakan Motocross. Pembalap MotoGP dari Team Factory Monster Energy Yamaha tersebut membutuhkan waktu selama 2 minggu untuk pemulihan.

Hal tersebut di konfirmasi lewat video singkat di akun twitter pribadi miliknya. Pembalap yang telah teken kontrak bersama Yamaha Factory Racing hingga akhir musim 2022 tersebut mempertegas bahwa tidak ada patah atau keretakan tulang. Maverick Mengatakan bahwa butuh dua pekan bagi dirinya Untuk Pulih Total dari Cidera ini

” Hai Semua, Saya telah pulang kerumah, beruntung saya Baik baik saja. Sekarang saya akan memperoleh dua pekan penuh untuk pemulihan dan saya akan tetap memberikan kalian semua kabar terkini. Terimakasih buat semua Pesan dan dukungannya “ begitu Maverick mengatakan di akun Twitternya.

Race MotoGP terdekat ada di awal Mei 2020 dengan rencana akan diadakan di Sirkuit Jerez. Namun begitu melihat situasi dari COVID-19 segalanya bisa saja berubah seiring waktu berjalan.

SSS Racing