Maveric Vinales Berharap Tampil Lebih Baik Di MotoGP Le Mans Prancis

Foto By MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net-Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Viñales menyelesaikan 94 lap pada tes Senin di Jerez, Akan tetapi Vinales melambat 0,1 detik lebih lambat daripada di kualifikasi. Sekarang dia berharap untuk menang di Le Mans – di mana dia menang pada 2017.

Maverick Viñales, Yang mendapatkan podium pertamanya musim ini di Sirkuit Ángel Nieto Jerez pada hari Minggu setelah mendominasi dua dari empat tes musim dingin, pekerjaan pengembangan Yamaha YZR-M1 sedang berlangsung. Namun pada test yang dilakukan setelah MotoGP jerez. Vinales menorehkan waktu 1.37.226s, yang menempatkan Vinales berada di posisi ke-5, Namun dikalahkan oleh dua pembalap Satelit yakni Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli yang berada di tempat 1 dan 3.

“Kami menguji banyak hal dan juga mencoba meningkatkan kecepatan ban balap, Saya pikir kami mencoba banyak hal pada tes ini. Namun pada akhirnya hasilnya bisa dilihat. Sekarang kita harus mengarahkan penampilan dan pikiran kita ke Le Mans. Pada 2017, saya menang di sana dengan M1, dan kami ingin membangun itu. Saya ingin tahu apa yang bisa kita capai di sana. ”

foto By MotoGP

Viñales menguji elektronik baru (perangkat keras dan perangkat lunak), yang baru. Ban Michelin, suku cadang baru dari Yamaha. “Tapi tidak ada yang luar biasa tentang hal itu, jadi kami harus tetap bekerja. Saya mengendarai 94 lap, yang banyak di ban balap. Kami hampir mensimulasikan jarak balapan, jadi saya baik-baik saja di jalan. Tapi kami kehilangan 0,8 detik pada hari Senin lagi. Itu sebabnya kami harus terus mencari perbaikan.

Namun Vinales menganggap biasa saja dan menganggap tidak ada berbedaan jika memakai Swing Arm Deflector (Winglet pada Swing Arm). Fajar

SSS Racing GM-helm