Masih Kesulitan, Luca Marini Juga Ungkap Masalah Ducati

Luca Marini | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Luca Marini menjadi salah satu pembalap Ducati yang mengaplikasi mesin baru Desmosedici GP22. Pembalap Mooney VR46 tersebut juga mengakui masih ada masalah pada motornya.

Seperti kita ketahui, adik tiri dari Valentino Rossi tersebut hanya menempati posisi ke-13 dalam jalannya balapan. Namun Marini juga mengalami kesulitan saat menjalani sesi latihan hingga kualifikasi.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Akhir pekan ini adalah bencana. Saya pikir itu adalah yang terburuk sepanjang karir saya. Saya mengalami banyak kesulitan di tikungan, dari bagaimana akhir pekan dimulai saya tidak bisa berharap lebih baik dalam balapan,” Kata Marini.

Tak hanya Marini yang mendapat masalah dari Ducati baru, tapi rekan lain di pabrikan Borgo Panigale juga serupa. Justru Enea Bastianini yang menggunakan GP21 tampil lebih baik hingga berhasil juara.

“Kita harus mengembangkan elektronik untuk meningkatkan performa. Di sana kami harus mengambil langkah besar dengan mesin baru. Kami hanya harus bekerja dan tetap tenang, musim masih panjang. Pembalap lain sangat cepat, tapi saya juga jauh lebih kuat dari tahun lalu,” jelasnya dilansir dari corsedimoto.

GM-helm VND Racing PARD