Marquez Tetap Sangkal Tuduhan Rossi

Marquez tetap sangkal tuduhan

BalapMotor.Net – Soal tuduhan Rossi yang mengatakan bahwa Marc Marquez menjadi body guard Lorenzo di balapan. Saat ini tuduhan tersebut menjadi trending topic dan muncul banyak sekali meme akan hal tersebut. Namun Setelah race MotoGP Valencia kemarin (8/11), Marquez membantah akan hal tersebut.

Pembalap muda Repsol Honda ini mengatakan kalau apa yang dituduhkan oleh Valentino Rossi sejak MotoGP Phillip Island adalah salah. Marquez mengatakan kalau dirinya sudah tampil 100% di MotoGP Valencia kemarin.Marquez juga menambahkan kalau dirinya memang ingin menjadi body guard Lorenzo, maka dirinya mendingan cari aman dengan menajaga jarak 5 atau 10 detik dibelakang Lorenzo.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Dia sudah mengatakan itu di Phillip Island dan itu tidak saya mengerti. Hari ini jika saya memang benar menjadi body guard dari Lorenzo,saya pastinya akan berada 5 deik sampai 10 detik dibelakangnya dan saya tidak akan mengambil banyak risiko.Tapi saya mengambil banyak resiko saat balapan untuk mencoba mengikutinya. Tujuan saya adalah seperti biasa, untuk memberikan 100% dan berjuang untuk kemenangan. ” ungkap Marc Marquez yang kini sangat dibenci oleh fans Valentino Rossi ini. Intinya tetap saja yang tahu kebenaranya adalah Marquez sendiri. [ RR ] foto : MotoGP

                                                          Marquez Tetap Sangkal Tuduhan Rossi

APRILIA GM-helm VND Racing PARD