Marquez Tercepat di FP1 MotoGP Catalunya 2019, Lorenzo Pakai Tangki Baru

Aksi Marc Marquez
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap tuan rumah Spanyol, Marc Marquez mampu menjadi yang tercepat pada sesi FP1 gelaran Gran Premi Monster Energy De Catalunya siang ini (14/6). Rider Repsol Honda Team ini memapu mengungguli rider muda asal Prancis Fabio Quantararo yang tercepat kedua pada sesi ini.

Marquez  mampu membubuhkan best time 1 menit 40.692 detik di sirkuit Catalunya sepanjang 4.627 meter ini. Fabio Quantararo yang baru sembuh dari cedera mampu lebih lambat 0.111 detik dari Marquez. Pada posisi ketiga diisi oleh Maverick Vinales dari Monster Energy Yamaha MotoGP.

Tangki RC213V pacuan Lorenzo

Menarik dicermati pada MotoGP Catalunya kali ini, kuda besi tunggangan Jorge Lorenzo mengalami perubahan pada tangkinya. Honda RC213V tunggangan Lorenzo tangkinya ada tambahan bodi yang mungkin dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan bagi Lorenzo saat memacunya.

Perlu diketahui juga bahwa sebelum tarung di MotoGP Catalunya, Lorenzo diterbangkan ke Jepang untuk bertemu langsung dengan para insinyur di pabrik HRC. Nah, tangki yang berbeda ini mungkin menjadi salah satu hasilnya. Tetapi pada sesi FP1 sendiri Lorenzo belum mendapatkan hasil maksimal.| Luvo

Berikut Hasil FP1 MotoGP Catalunya 2019 :

GM-helm SSS Racing