Marquez Lebih Fokus Perbaiki Elektronik Jelang Balapan Red Bull Ring

Marquez Lebih Fokus Perbaiki Elektronik Jelang Balapan Red Bull Ring
Marc Marquez fokus benahi elektronik jelang balapan di Austria | Foto: gpone

BalapMotor.Net – Marc Marquez berharap bisa menyelesaikan masalah yang ada pada motornya selama tes hari Senin (07/8) waktu setempat. Pembalap Spanyol tak begitu khwatir dengan persiapan yang dilakukan oleh Valentino Rossi, Marquz lebih fokus perbaikan pada elektronik ketimbang sayap.

Marquez sepertinya sudah mulai percaya diri dengan motornya pada paruh kedua musim ini. Namun, buat Marquez motornya tetap terdapat masalah terutama pada bagian elektronik, dan Marquez akan fokus perbaiki itu untuk hadapi balapan di Red Bull Ring pada akhir pekan ini.

“Saya memiliki kepercayaan diri dengan motor. Kami mencoba berbagai hal untuk diperbaiki, termasuk set-up untuk hadapi balapan di Austria dan saya senang. Kami fokus perbaikan pada ban depan dan elektronik. Ini merupakan langkah maju yang kita ambil,” kata Marquez jelang balapan di Austria.

SSS Racing

“Tanpa saya kita memiliki beberapa gagasan dan kita perlu memahami apa yang harus dilakukan, kita terus bekerja untuk fokus di perbaikan elektronik dan mulai menemukan stabilitas yang baik. Ini akan menjadi dasar untuk kompromo tentang apa yang ingin diraih di akhir pekang,” tambahnya.

Marc ingin bisa kembali meraih kemenangan kembali di Red Bull Ring pada akhir pekan ini. Pembalap Repsol Honda yang satu ini punya catatan mentereng tiap kali balapan di sirkuit yang satu ini, bahkan dalam beberapa musim belakang Marquez berhasil keluar jadi juaranya. Berbekal catatan kemenangan dan percaya diri puncaki klasemen, Marquez ingin pasang target untuk kembali menang demi gelar juara dunia MotoGP 2017. [Deni]

GM-helm PARD