Marquez Berbicara Seputar Kabut Asap

Marquez Berbicara Seputar Kabut Asap

BalapMotor.Net – Kebakaran hutan yang melanda di Indonesia berdampak hingga negara tetangga. Kabut asap sudah menyusuri negara Malaysia yang bertetanggaan dengan Indonesia. Ini sangat di sayangkan, terlebih belum lama perhelatan balap motor bergengsi MotoGP di gelar (25/10) di Sepang, Malaysia.

Dampak buruk kabut asap juga menyelimuti Malaysia. Tidak terkecuali sirkuit Sepang, Malaysia. Ketika seri 17 di gelar, kabut asap menyelimuti sirkuit balapan tersebut. Ini sangat di sayangkan oleh pembalap. Terlebih dari pembalap Repsol Honda Marc Marquez. Pemuda 22 tahun ini menyayangkan bencana yang menimpa negara Indonesia. Terlebih bencana ini sudah begitu buruk hingga dampak asap menuju beberapa negara tetangga seperti Malaysia.

LENKA MiniGP SSS Racing

“ Sebagai peristiwa Grand Prix yang memprihatinkan. Sebelumnya saya benar benar senang ketika berada di Jepang dan Australi. Aku benar benar kompetitif di sirkuit kedua,” ujar Marquez Berbicara Seputar Kabut Asap.

Lanjut Baby Alien julukan Marc Marquez, “ Ketika kami melanjutkan balapan di Malaysia, saya tidak percaya. Semua di tutupi kabut asap!. Kalian tidak bisa melihat langit akibat kebakaran hutan di Indonesia,” lanjutnya.

Kebakaran hutan yang terjadi di Indonesia memang sudah menjadi bencana tahunan, setiap tahunya selalu saja terjadi. Kebakaran hutan yang memang sengaja dilakukan oleh perusahaan-perusahaan untuk membuka lahan  ini sangat parah di tahun ini. Imbasnya kebakaran yang ada di Pulau Sumatera dan Pulau Kalimantan ini sampai ke negeri tetangga. Dan tentang ini Marquez di blognya  sangat menyayangkan karena Indonesia merupakan jantung dunia dan sangat terkenal akan penghijauanya. [ dewa ] foto : blogrepsol

APRILIA GM-helm VND Racing PARD