Marquez Akan Berhenti Balap Ketika Tidak Sanggup Menang Lagi, Sindir Rossi?

Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Marc Marquez turut mengomentari tentang niat Valentino Rossi untuk terus melanjutkan balapan. Rossi yang tahun ini hanya memilik kontrak 1 tahun bersama Petronas memang belum memastikan masa depan.

Namun The Doctor punya keinginan untuk terus membalap. Terlebih dia akan memiliki tim VR46 di MotoGP tahun depan. Kalau kontrak Petronas tidak dilanjut, bisa jadi dia balap dengan tim nya sendiri.

Beberapa seri kedepan akan ada jawabannya. Rossi akan melihat dulu hasilnya pada setengah musim ini. Pembalap 42 tahun itu baru akan memutuskan untuk lanjut atau pensiun.

Marc Marquez Dan Valentino Rossi | Foto: MotoGP
SSS Racing

Nah, Marc Marquez sendiri berbicara kepada SkySport.it tentang keinginan Rossi untuk terus balapan. “Pendekatannya mengagumkan, setelah semua yang dia raih, dia masih ingin balapan tetapi kami memiliki mentalitas yang berbeda,” ujar Marc.

“Ketika saya tidak bisa lagi menang dan berjuang untuk menang, saya akan berhenti. Saya tidak dibuat untuk balapan di posisi ke-15,” kata pembalap Repsol Honda dilansir dari crash.net

Rossi sendiri sudah hampir 4 tahun tidak meraih kemenangan di MotoGP. Bahkan musim ini jadi awal terburuk Rossi dengan hasil terbaik hanya finis di posisi ke-11 (GP Le Mans) dari lima putaran yang sudah berlangsung.

GM-helm PARD