Marco Bezzecchi Fix Tarung di MotoGP 2022, Berduet Dengan Adik Rossi

Marco Bezzecchi fix tempur di MotoGP 2022 | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Marco Bezzecchi bakalan kembali menjadi rekan duet Luca Marini kembali pada musim balap 2022. Keduanya berpisah pada musim 2021 ini setelah Luca Marini dipromosikan ke kelas MotoGP.

Valentino Rossi sendiri cukup berbangga karena kedua muridnya tersebut bisa ikut tempur di kelas MotoGP bersama lagi. Selain mereka berdua, Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia juga merupakan murid Rossi di VR46 Academy.

“Kami telah bekerja keras selama bertahun-tahun karena kami tahu bahwa nantinya cepat atau lambat saya harus berhenti, tetapi kami telah melakukan pekerjaan dengan baik. Kami memiliki pembalap di akademi yang sangat kuat. Tahun depan ada empat di MotoGP, Bagnaia dan Morbidelli masing-masing akan berada di tim pabrikan Ducati dan Yamaha, dua tim terbaik, jadi mereka akan memulai dengan tujuan yang jelas untuk memenangkan kejuaraan dunia,” ungkap Valentino Rossi.

SSS Racing

“Kemudian kami juga memiliki Luca dan Bezzecchi dengan Ducati. Jadi Tavullia akan tetap menjadi hub penting di MotoGP dengan banyak pembalap, tim dan banyak motor. Ini adalah hadiah kami untuk penggemar saya yang telah mendukung saya selama ini,” tambah legenda hidup yang akan pensiun pada musim 2022.

GM-helm PARD