Marc, Rins Dan Cruthclow Dinyatakan Fit Untuk Tarung Akhir Pekan Ini

Marc Marquez, Cal Crutchlow dan Alex Rins siap ikut GP Andalusia | Foto : Twitter MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Marc Marquez, Alex Rins serta Cal Cruthclow yang mengalami cedera karena crash di GP Spanyol 2020 akhir pekan lalu (19/7), dinyatakan fit untuk bisa ikutan pada GP Andalusia akhir pekan ini.

Ketiga pembalap ini sudah menjalani operasi di Barcelona dan sebelumnya dianggap bakalan absen pada balapan akhir pekan ini. Ternyata, Giancarlo Di Filippo selaku FIM Medical Officer menyatakan bahwa ketiganya dianggap fit.

Dalam video yang ditayangkan di laman resmi Motogp.com, Giancarlo Di Filippo memberikan penjelasan mengenai kondisi ketiga pembalap ini. Cek videonya Di Sini.

Pastinya, dengan kehadiran mereka bertiga, balapan GP Andalusia 2020 akhir pekan ini bakalan berlangsung sengit. Mampukah Fabio Quartararo mempertahankan gelar juara pada putaran perdana pada akhir pekan ini? kita tunggu saja.

Baca Juga : Jelang MotoGP Andalusia 2020, Rossi : Saya Siap Bertarung Lagi!!!

Pada balapan perdana yaitu di GP Spanyol 2020 akhir pekan lalu, ketiga pembalap ini gagal mendulang poin. Alex Rins terjatuh saat sesi QTT, Cal Crutchlow terjatuh saat warm up, sehingga membuat keduanya tidak ikut balapan. Sementara itu Marc jatuh saat race.

TONTON VIDEO #SILATURACINGĀ 

SSS Racing