Marc Marquez Tetap Waspadai Lorenzo

Marquez waspada Lorenzo | foto: Crash

BalapMotor.Net – Marc Marquez Tetap Waspadai Lorenzo. Marquez mengatakan kalau Jorge Lorenzo masih merupakan “misteri” untuk MotoGP di musim ini, bersama Ducati di musim ini memang Marc belum nyetel betul, tetapi Marquez tetap waspada dengan kehadirannya.

Bersama dengan Ducati, Lorenzo memang belum mampu menampilkan potensi terbaik dari Desmosedici GP, dan alami kesulitan soal adaptasi. Tetapi, Marquez meyakini kalau Lorenzo hanya butuh sedikit waktu untuk bisa berikan kejutan.

Sementara itu pada tes pra-musim hari terakhir di Qatar, Marquez frustasi setelah alami insiden kecelakaan tiga kali, dan menandai awal yang rumit dengan RC213V jelang musim baru. Tetapi Marquez merasa lebih siap di musim ini dibandingkan dengan musim lalu.

SSS Racing

Sejak diperkenalkan sirkuit Qatar di MotoGP pada tahun 2004 Honda telah berhasil mencatatkan kemenangan sebanyak tiga kali, dan yang terbaru berhasil oleh Marc Marquez pada musim 2014 ketika balapan pada malam hari.

Melihat selama musim 2017, Marquez akui bahwa para pembalap pabrikan Yamaha dan Dani Pedrosa masih menjadi rival dalam penantang gelar di musim ini, tetapi, Jorge Lorenzo juga jadi yang bisa menjadi salah satu yang patut untuk diperhitungkan.

“Kami telah memulai di salah satu sirkuit yang sulit, dan yang mungkin kurang sesuai dengan karakteristik motor kami,” kata Marquez. “Namun, kami tidak perlu mengesampingkan apapun dan kami mulai dengan motivasi maksimal dan ambisi untuk kita mendapatkan sebuah kemenangan,” tambahnya.

Marc Marquez yakin dengan Repsol Honda di musim ini, dan siap untuk bisa naik podium di Sirkuit Losail sebagai balapan pembuka MotoGP 2017, dan Marquez juga mengatakan kalau dirinya akan siap untuk meraih gelar juara dunia yang keempat musim ini. (Deni)

GM-helm PARD