Marc Marquez Setuju dan Mendukung Kepindahan Adiknya ke Ducati

Duo Marquez| MotoGP

BalapMotor.Net – Perpindahan pembalap MotoGP untuk musim depan tercatat lagi. Kali ini atas nama Alex Marquez yang memastikan diri akan pindah dari LCR Honda ke Gresini Racing Ducati.

Kepindahan yang cukup mengejutkan. Pasalnya sang kakak yang menjadi bintang Honda akan menjadi lawan pabrikannya. Akan tetapi Alex Marquez mengaku kalau sang kakak sangat setuju dan mendukung keputusan yang ia ambil.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Dia bertanya apa yang saya inginkan, apakah tetap bersama Honda atau tidak. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya membutuhkan perubahan. Ketika saya membuat keputusan, dia mendukung saya dan mengatakan kepada saya bahwa jika saya percaya, saya harus melakukannya,” kata Alex.

Alex Marquez resmi pindah Gresini

“Saya sangat senang dengan keputusan itu, ini adalah kesempatan besar bagi saya. Selalu jelas bagi orang-orang bahwa kedua saudara itu mengemudi untuk Honda. Tapi sekarang saatnya bagi saya untuk terbang sendiri ke arah yang berbeda,” tambahnya.

Musim depan, Alex yang sudah tiga tahun bersama Honda akan menggeser posisi Enea Bastianini dan bertandem dengan Fabio Di Giannantonio yang beberapa hari yang lalu baru saja memperpanjang kontraknya.

GM-helm VND Racing PARD