Marc Marquez Resmi Ikut Tarung di MotoGP Amerika

Marc Marquez sedang menuju ke Austin Texas, Amerika | Foto : IG

BalapMotor.Net – Setelah kecelakaan saat sesi warm up di Mandalika, Marc Marquez didiagnosis kembali diplopia. Akhirnya, Marc Marquez absen pada race GP Mandalika dan lanjut absen di Argentina. Tetapi, pada gelaran GP Austin-Texas Amerika akhir pekan ini (8-10/4), Marc Marquez resmi bakal ikut race.

Hal ini setelah dokter mengizinkan Marc Marquez untuk mengikuti balapan kembali, apalagi kemarin (5/4), Marc Marquez sudah mencoba latihan di sirkuit Alcarras dengan pacuan CBR600RR. Marc sendiri sudah menuju ke Amerika dan memposting fotonya di bandara.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kemarin kami mengkonfirmasi perasaan baik dari hari terakhir pada CBR600 dan dengan persetujuan medis, kami akan pergi ke Austin,” ungkap Marc Marquez dalam Instagramnya.

Moment saat Marc Marquez Juara MotoGP Austin 2021

Kembalinya Marc Marquez pada balapan MotoGP Amerika akhir pekan ini, tentunya memberikan kesempatan bagi Marc Marquez untuk bisa melanjutkan kedigdayaannya di Circuit Of Americas (COTA). Marc Marquez sendiri sudah menyabet gelar sebagai The King Of COTA.

Marc Marquez sudah memenangkan sebanyak 8 kali race di sirkuit tersebut. Menariknya, Marc Marquez hanya gagal jadi juara di sirkuit tersebut sekali saja dan itu karena crash. Pada 2021 dimana Marc masih dianggap belum pulih karena cedera pada tangan kanannya saja bisa juara. Pastinya pada balapan akhir pekan ini Marc Marquez kembali diunggulkan.

GM-helm VND Racing PARD