Marc Marquez Kasih Kode Isyaratkan Bakal Ikut Tes Pramusim

Marc Marquez Kasih Kode Isyaratkan Bakal Ikut Tes Pramusim | Foto : IG @marcmarquez93

BalapMotor.Net – Banyak pihak yang tidak yakin bahwa Marc Marquez (Repsol Honda) sudah fit dan bisa mengikuti sesi tes pramusim MotoGP yang bakal digelar pada bulan Februari mendatang. Tetapi, sang juara dunia MotoGP 6 kali tersebut justru memberikan kode yang mengisyaratkan untuk bersiap mengikuti sesi tersebut.

Dalam postingannya di akun sosial medianya, Marc Marquez memposting foto dengan menggunakan pakaian olahraga di lapangan. Marquez juga memberikan caption “🐶👀 #preseason”. Ini tentunya merupakan sebuah kode yang diberikan oleh pembalap berusia 28 tahun tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

Marc Marquez sendiri mengalami cedera yang berkepanjangan. Setelah absen pada hampir semua seri MotoGP 2020, lalu pada akhir 2021 juga absen. Marc Marquez kembali mengalami permasalahan pada mata, sama seperti saat dirinya masih balap di Moto2 tahun 2012 silam.

Sampai saat ini sendiri memang belum ada pernyataan resmi dari tim Repsol Honda mengenai apakah Marc Marquez bisa mengikuti sesi tes pramusim atau tidak. Kita tunggu saja gaes.

GM-helm VND Racing PARD