Marc Marquez Berjanji Bakal All Out di Balap MotoGP E-Sport Akhir Pekan Ini (29 Maret)

Marc Marquez. |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Ditengaj libur panjang akibat Virus Corona, Dorna bakal menggelar balap virtual MotoGP E-Sport akhir pekan ini (29/3). Meski hanya balap virtual, Marc Marquez berjanji bakal tampil all out.

Dorna Sports selaku promotor MotoGP memang mencoba mencari akal untuk mengisi kebosanan yang melanda akibat wabah Virus Corona. Mengingat banyaknya seri yang harus batal maka Dorna mencoba menggelar balapan virtual dengan game MotoGP 2019.

Hal ini tentu merupakan permainan semata yang diciptakan oleh Dorna untuk memberi hiburan di tengah situasi yang kacau. Namun, bukan Marquez namanya jika tidak punya jiwa yang kompetitif. Ia tetap akan tampil dengan serius dan merasa begitu yakin bisa keluar sebagai pemenang.

Marc marquez. |Foto: MotoGP

“Kita semua sedang berada dalam momen yang sulit, jadi akan sangat bagus untuk menjalani sebuah kegiatan yang menyenangkan dan memberi sedikit aksi kepada penggemar. aya dan Alex Marquez sangat menyukai bermain game MotoGP, tetapi sekarang saatnya untuk serius.” Ujar Marc Marquez yang dikutip dari Speedweek.

“Tak peduli balapan seperti apa, kami para pembalap ingin menang. Karena hanya ada enam putaran, sepertinya saya bisa langsung agresif sejak awal dan terus melaju, saya tidak sabar untuk membalap,” pungkas Marc Marquez.

SSS Racing