Mantap!! Livery Indonesian Racing Gresini Moto3 Ada Motif Batiknya

Penampakan livery Indoensian Racing Gresini Moto3

BalapMotor.Net – Kerjasama antara perusahaan Indonesia MP1 dengan tim Gresini di ajang balap MotoGP memang terbukti adanya. MP1 membawa nama “Indonesian Racing” di tim milik Fautso Gresini.

Menariknya, Indonesian Racing menjadi sponsor utama dari tim Gresini di Moto3. Makanya nama timnya jadi Indonesian Racing Gresini Moto3. Selain itu, pada kelas lainnya juga ada loggo Indonesian Racing.

Hal ini nampak saat pasukan Gresini Racing mengumumkan livery dan line resmi untuk tim Moto2 dan Moto3 pada hari ini (17/2). Untuk tim Moto2 yaitu Federal Oil Gresini Moto2 yang juga disupport oleh oli asal Indonesia “Federal Oil”.

Skuad Indonesian Racing Gresini Moto3 yaitu Gabriel Rodrigo dan Jeremy Alcoba
SSS Racing

Menariknya, pada livery tim Indonesian Racing Gresini Moto3 yang dominan dengan warna merah, ada grafif batik yang merupakan khas Indonesia. Meski saat ini pembalapnya bukan dari Indonesia yaitu Jeremy Alcoba dan Gabriel Rodrigio yang keduanya dari Spanyol, tetapi ada kemungkinan kedepannya ada pembalap Indonesia juga.

“Setelah tahun 2020 yang intens dengan begitu banyak masalah, saya harus meninggalkan semua ini. Saya telah merlakukan reset penuh, terutama di sisi mental dan sekarang saya ingin memulai lagi dengan tujuan untuk memperjuangkan gelar dan menjadi pejuang sejati,” ungkap Gabriel Rodrigo.

GM-helm PARD