Mantan Manager Jorge Lorenzo Sarankan Jorge Kembali Ke Ducati

Jorge Lorenzo Saat di Ducati |Foto: Ducati MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Dani Amatriain yang merupakan Mantan Manajer Jorge Lorenzo, menyarankan kalau pembalap asal Spanyol itu kembali ke Ducati. Meski tidak yakin bisa kembali ke Ducati, namun Amatriain senang jika Jorge Lorenzo mengendarai Desmosedici GP20.

Sepertinya sulit melihat Jorge Lorenzo lagi di MotoGP pada 2021. Pasalnya Wacana kembalinya ke Ducati telah ditolak oleh Gigi Dall’Igna dan tidak ada kemungkinan pasti.

Namun, Dani Amatriain, mantan manajer Lorenzo, dalam sebuah wawancara dengan AS menyatakan bahwa ia percaya akan kembalinya pembalap Spanyol itu di MotoGP

“Mungkin Lorenzo akan balapan lagi. Saya pikir dia memiliki dua atau tiga tahun lagi. Tidak akan mengejutkan jika melihatnya di motor lagi. Secara pribadi, saya ingin melihatnya lagi di Ducati,” ungkapnya.

Foto: MotoGP

Amatriain ingin melihatnya lagi mengendarai Desmosedici, bahkan jika ini tidak mungkin terjadi. “Ini adalah spekulasi, tetapi saya mengerti bahwa Ducati dapat mempertimbangkannya, karena Gigi Dall’Igna sangat cocok dengan Jorge.”

“Sekarang tidak jelas apakah Dovizioso akan memperbarui, saya tidak akan terkejut jika Ducati mempekerjakannya. Ini tidak mungkin terjadi, tetapi itu akan menjadi hal yang baik untuk kejuaraan dunia,” sebut Dani Amatriain.

SSS Racing