Mantan Dokter di MotoGP Prediksi Marc Marquez Bakal Menggila di MotoGP Portugal 2021

Marc Marquez |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Setelah absen dari seri ke 2 akibat cedera tulang humerus, Marc Marquez akhirnya bakal comeback di MotoGP Portugal yang akan digelar pada 18 April 2021.

Tim dokter di rumah sakit Internasional Ruber di Madrid yang selama ini menangani cedera yang diderita Marc Marquez telah memberi lampu hijau kepada pembalap dengan julukan The Beby Alien tersebut.

Kabar gembira tersebut tak pelak menyita perhatian banyak pihak, salah satunya mantan dokter MotoGP, Claudio Costa. Caludio Costa menilai kembalinya Marc akan membuat para pembalap MotoGP lainnya merasa khawatir.

Claudio Costa Dan Marc Marquez |Foto: GPOne
SSS Racing

“Mereka (rival Marc Marquez) merasa kesempatannya untuk meraih kemenangan akan berkurang saat Marc kembali. Sehingga, mereka akan mendorong diri mereka lebih jauh lagi,” ungkap Costa, dikutip dari Motosan.es.

“Marc punya dua pilihan, punya karir yang bagus atau pulang ke rumah dengan tangan kosong. Tapi saya rasa dia tidak akan pulang ke rumah dengan tangan kosong. Kemauannya untuk kembali balapan dan meraih kemenangan tidak bisa dianggap remeh,” lanjut Costa.

Mantan dokter MotoGP ini menambahkan, bahwa comeback dari Marc Marquez bakal menjadi motivasi lebih “Mentalnya justru semakin naik, meski dia sempat cedera parah. Saya yakin, dia justru jadi lebih kuat dari sebelumnya,” pungkasnya.

GM-helm PARD