Manajer Repsol Honda Ungkapkan Bahwa Semua Orang Telah Melihat Dan Memahami Level Marc Marquez

Alberto Puig, manajer tim Repsol Honda | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Selain gagal finish, dua kali kecelakaan di MotoGP Spanyol 2020 akhir pekan lalu (19/7) juga membuat Marc Marquez akan absen pada MotoGP Andalusia 2020 akhir pekan ini (26/7). Ini tentu saja sebuah kerugian baik bagi Marc maupun bagi tim Repsol Honda.

Tetapi, Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda sendiri sepertinya tidak mau ambil pusing masalah tersebut. Puig justru menekankan bahwa pembalapnya tersebut telah menunjukan bagaiamana kualitasnya pada semua orang.

“Ini benar-benar poin negatif. Ketika anda memiliki pembalap yang cedera, hapir tidak ada yang positif. Tetapi di sisi lain, semua orang telah melihat dan memahami level Marc hari ini (race),” ungkap Alberto Puig.

Aksi MArc Marquez | Foto : MotoGP

Penampilan Marc Marquez memang luar biasa. Setelah berada di depan, dia terjatuh lantas kembali melanjutkan balapan dari posisi belakang. Satu persatu lawan ditebas oleh Marc Marquez hingga kembali di barisan depan, sebelum akhirnya kembali terjatuh yang membuatnya cedera.

Puig juga menambahkan bahwa seharusnya Marc Marquez tidak perlu menyesal. “Ia tidak perlu menyesal hanya untuk menunjukan sekalilagi bahwa seluruh tim memiliki rasa hormat dan kekaguman yang luar biasa terhadap apa yang ia lakukan,” ungkap Puig.

SSS Racing