Manager Toprak Kagum Dengan Motivasi dan Sportivitas Jonathan Rea

Picture: Kenan Sofuoglu

BalapMotor.Net Kenan Sofuoglu, manager pribadi Toprak Razgatlioglu memuji apa yang telah dilakukan oleh Jonathan Rea di musim ini. Walaupun Rea harus mengakui kekalahan dari anak didiknya.

Jonathan Rea telah mendominasi Kejuaraan Dunia Superbike dari 2015 hingga 2020. Dia hampir memecahkan semua rekor, seperti 112 kemenangan, 215 podium, 35 pole position yang hanya miliknya.

Jonathan Rea langsung mengganti nomor motornya ketika resmi kalah dari Toprak Razgatlioglu
LENKA MiniGP SSS Racing

Tapi kejayaan itu harus dilengserkan pada tahun ini. Meski begitu, Johnny terus menunjukan semangat juang dan motivasi yang tinggi untuk mempertahankan mahkota dunianya.

“Jonathan Rea berada di posisi yang sulit, Toprak jauh lebih santai. Sebagai pembalap, Anda tahu persis siapa yang bisa mengalahkan Anda di trek. Johnny merasa tahun ini Toprak sangat kuat dan dia bisa kehilangan juara,” kata Sofuoglu.

Kenan Sofuoglu

“Tapi Johnny menunjukkan di Mandalika apa yang dia mampu. Dia memenangkan kedua balapan dan kemudian memberi selamat kepada Toprak, dia adalah orang yang sangat baik dan sporty,” tambahnya dilansir dari corsedimoto.

“Hal tersulit baginya adalah tetap termotivasi. Jika Anda adalah pemenang dan tiba-tiba orang lain mengalahkan Anda, maka Anda tiba pada tahap berbahaya dalam karir Anda. Tapi Johnny bisa mengatasinya,” salut Sofuoglu.

GM-helm VND Racing PARD