Manager Ducati: Pecco Bagnaia Bisa Lebih Bagus Dari Lorenzo

Francesco 'Pecco' Bagnaia | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Francesco “Pecco” Bagnaia pada awal musim 2021 ini tampil begitu meyakinkan. Meskipun Pecco dalam empat putaran yang sudah berlangsung belum pernah merebut gelar juara, tapi berkat 3 podium nya sudah cukup mengantarkan di klasemen teratas.

Pembalap Ducati Lenovo Team ini sementara kumpulkan total 66 poin, unggul 2 angka dari Fabio Quartararo (Monster Yamaha) di posisi kedua dan 16 poin dari M. Vinales. Dengan skill istimewanya, banyak yang menyebut karir dari Pecco akan bisa lebih meningkat lagi.

SSS Racing

Seperti yang diutarakan manager Ducati, Davide Tardozzi. Mantan pembalap Superbike asal Italia itu menyebut Pecco punya karakteristik balap yang sama dengan Jorge Lorenzo. Bahkan, bukan tidak mungkin Pecco bisa meraih prestasi yang lebih istimewa dari Jorge.

“Pecco Bagnaia punya banyak kemiripan dengan Jorge Lorenzo. Saya mendoakan dia juga bisa punya karir yang sama, bahkan bisa lebih baik lagi. Tentu Pecco punya banyak waktu menuju arah itu,” ungkap Davide Tardozzi dilansir dari GP-Inside.

Pecco Bagnaia | Foto: MotoGP

“Antara Pecco dan Jorge masing-masing punya gaya balap yang sangat baik, membuat motor sedikit selip di tikungan. Pecco juga banyak belajar mengerem dari Jorge. Dia masih bisa berkembang dan beradaptasi pada banyak situasi. Saya berharap dia bisa lebih maju lagi,” paparnya.

GM-helm PARD