Manager Andrea Dovizioso Buka Suara Tentang Gosip Gantikan Marc Marquez di Repsol Honda

Simone Battistella selaku manager Andrea Dovizioso |Foto: GPOne

BalapMotor.Net – Simone Battistella selaku manajer dari pembalap Andrea Dovizioso, buka suara tentang gosip tawaran Repsol Honda untuk menggantikan Marc Marquez.

Namun banyak hal telah berubah dan yang terpenting, Marc Marquez tampaknya masih harus menjalani penyembuhan cedera dalam jangka waktu lama. Sementara Dovi telah memasuki tahun cuti panjang.

Sambil menunggu proyek di mana dia akan merasa lebih dihormati daripada selama delapan tahun yang dihabiskan di Ducati. Namun, pertimbangan tersebut tidak terungkap dengan beralih dari status “unemployed” sebagaimana Dovi menyebut dirinya.

SSS Racing

Menjadi pembalap lepas, yang akan menjadi takdirnya sembari menunggu Marc Marquez kembali. Penilaian yang dikonfirmasi manajer Simone Battistella dalam sebuah wawancara dengan Corriere.it disampaikan oleh automotorinews.

“Sejauh ini belum ada kontak. Saya pikir Honda ingin menilai kondisi Marc dengan cermat sebelum mengambil keputusan. Andrea tidak tertarik untuk mengikuti beberapa balapan demi menjaga rumah Marquez tetap hangat.” bilang Simone Battistella.

Karena itu tidak ada peran pembalap pengganti. Ada gagasan tentang sepeda motor Repsol Honda ketiga yang bagaimanapun menimbulkan masalah dengan peraturan Dorna. Jadi, Honda harus berfokus pada Andrea Dovizioso. Atau Marc Marquez dan Honda akan kembali ke titik awal.

GM-helm PARD