M Faerozi Optimis Maksimal di ARRC Australia 2019

Aksi M Faerozi
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap muda asal Lumajang, Jawa Timur yang membela tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yaitu M. Faerozi optimis mampu bermain maksimal pada putaran kedua Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 di Australia akhir pekan ini (27-28/4). Penunggang Yamaha YZF-R25 ini sendiri mampu menunjukan hasil maksimal pada hari pertama (25/4).

Bocah 17 tahun ini mampu tercepat ketiga pada sesi FP1 dan keenam pada sesi FP2. M Faerozi sendiri menjadi pembalap Indonesia tercepat pada dua sesi tersebut dibawah AM Fadly dari Manual Tech KYT Kawasaki yang tercepat pada sesi yang berlangsung kemarin.

Muhammad Faerozi Toreqottulah, Rider Yamaha Racing Indonesia

Faerozi sendiri mengaku sudah mempersiapkan diri untuk tarung di Australia ini. Selain fisik dan latihan motor, hasil pada putaran pertama ARRC 2019 di Sepang yang cukup baik membuat M. Faerozi semakin optimis dan akan tampil all-out pada balapan akhir pekan ini.

“Saya sudah mempersiapkan untuk ARRC seri ke-2 ini, terutama dari fisik dan latihan motor. Hasil dari putaran pertama cukup baik, race 1 dan race 2 saya bisa finish 5 besar, saya harap di Australia saya dapat meraih hasil yang lebih baik dan terus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Menurut saya, sirkuit ini cukup menantang, ada tanjakan dan turunan. Juga perlu mengontrol throttle gas dimana semua tikungan berkarakter high-speed corner. Saya siap untuk bertarung all-out dalam ARRC Australia,” tegas Faerozi.

GM-helm SSS Racing