Luca Marini dan Impian Bersama Kakaknya

Foto: @lucamarini

BalapMotor.Net Luca Marini sudah mulai mempersiapkan diri jelang bergulirnya paruh kedua musim 2021 yang akan dimulai di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria pada 8 Agustus dan 15 Agustus mendatang.

Dalam dua balapan tersebut, rookie dari Sky VR46 Avintia itu berharap peningkatan yang bagus. “Bagian kedua yang menarik dari kejuaraan menunggu kami, saya akan mencoba untuk meningkatkan bahkan jika itu akan lebih sulit karena semua pembalap lain dan motor lain akan terus meningkat,” kata Marini dilansir dari corsedimoto.

“Saya masih harus berbicara dengan Uccio untuk menjelaskan situasinya. Kami harus mencapai hasil, saya tidak akan puas hanya untuk berpartisipasi. Kami harus menjadi salah satu tim papan atas, saya yakin kami juga bisa melakukannya di MotoGP,” harap mantan runner-up Moto2 itu.

Valentino Rossi dan Luca Marini
SSS Racing

Disisi lain, Marini juga tak lupa bercerita tentang situasi dari kakaknya, Valentino Rossi. Bahkan Marini juga sempat bercanda kalau Rossi akan balapan bersama dia tahun depan. Itu adalah hal yang diinginkan oleh banyak orang termasuk Marini.

“Saya harap dia melakukan apa yang membuatnya merasa lebih baik, dia tidak perlu banyak membuktikan, dia telah membuat sejarahnya. MotoGP tanpa dia tidak terpikirkan, tidak ada yang mau mengalaminya, mari kita lihat. Jika dia satu tim dengan saya, itu akan menjadi mimpi, tetapi dialah yang harus membuat keputusan terbaik,” tambahnya.

GM-helm PARD