Loris Baz (BMW) Ancaman Baru untuk Rea dan Toprak

Toprak dan Loris Baz (WorldSBK)

BalapMotor.Net – Dengan segudang pengalaman di WorldSBK, Loris Baz diprediksi akan menjadi salah satu pembalap yang akan merepotkan dominasi Jonathan Rea (Kawasaki) dan Toprak Razgatlioglu (Yamaha).

Baz yang kembali tampil penuh musim ini bersam Tim Benovo sudah menunjukan aksi bagus dalam sesi tes pra-musim. Adaptasinya sangat bagus, bahkan dengan pacuan tim satelit saja sudah mampu mengalahkan waktu dari tim BMW pabrikan. Tes terakhir di Aragon dia mampu meraih posisi kelima tercepat.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kami meningkat, kami menuju ke arah yang benar. Kami melakukan rencana pengujian kami dan mencoba semua yang ingin kami coba. Kami mencoba berbagai strategi dan juga berhasil melakukan long run dan mencoba semua ban yang dibawa Pirelli.” ungkap pembalap Prancis itu.

“Cukup senang bahwa saya cukup cepat, tetapi tidak cukup. Masih banyak pekerjaan di depan, tetapi banyak data dan saya harap kami dapat menggunakan semua pekerjaan yang telah kami lakukan di sini dan tes berturut-turut untuk meningkatkan untuk akhir pekan.” optimis Baz.

GM-helm VND Racing PARD