Lorenzo Unggulkan Pecco Dari Pada Quartararo! Alesannya Ducati Terbaik

Jorge Lorenzo (Ducati)

BalapMotor.Net – Mantan Juara Dunia MotoGP dari Yamaha, Jorge Lorenzo mempunyai favorit gelar pada tahun 2022. Dan itu ia tunjukan untuk pembalap asal Italia, Francesco ‘Pecco’ Bagnaia.

Pembalap pabrikan Ducati itu diunggulkan untuk menjadi yang terbaik. Meskipun Fabio Quartararo dan Yamaha adalah juara bertahan saat ini, namun Lorenzo mempunyai pandangan lain.

LENKA MiniGP SSS Racing

Quartararo dan Bagnaia adalah favorit, walaupun Fabio juara bertahan, saya melihat lebih banyak peluang untuk Pecco, karena fakta sederhana bahwa dia memiliki Ducati, yang bagi saya adalah motor terbaik saat ini,” ungkapnya kepada Motosan.

garang-sejak-free-practice-hingga-kualifikasi-jorge-lorenzo-berpeluang-raih-kemenangan-back-to-back-lagi
Jorge Lorenzo | Foto: Crash

Desmosedici GP22 memang menjadi ancaman serius. Dengan GP21 saja mereka tampil mengesankan di akhir musim, apa lagi dengan spek terbaru yang sudah memuaskan pembalapnya saat tes resmi akhir tahun lalu.

Saya percaya bahwa dengan Marquez atau Stoner di Ducati ini, mereka (Ducati) akan memenangkan gelar lain, dan jika semuanya berjalan dengan baik, mereka akan sampai di sana di masa depan dengan Pecco Bagnaia atau Martin,” tambah Lorenzo.

GM-helm VND Racing PARD