Lorenzo Kasih Saran Penting Untuk Marquez! Pilih Gelar Atau Uang?

telat-panas-jorge-lorenzo-optimis-jadi-salah-satu-pesaing-dalam-perebutan-gelara-juara-dunia-musim-ini
Lorenzo tetap optimis peluangnya meraih gelar juara dunia musim masih terbuka | Foto: autosport

BalapMotor.Net – Marc Marquez masih melanjutkan kontraknya bersama Repsol Honda Team. Dia berharap untuk kembali menemukan performa terbaiknya setelah lama bergelut dengan cidera.

Musim lalu Marc yang tampil di beberapa putaran saja berhasil naik podium. Ia masih menjadi harapan serta andalan Honda untuk meraih gelar juara. Untuk kembali berjaya setalah tahun-tahun sulit.

LENKA MiniGP SSS Racing

Akan tetapi, Marc dapat saran penting dari Jorge Lorenzo. Salah satu mantan rekan setimnya itu memberikan masukan agar Marquez segera mengambil keputusan mengingat usianya tak muda lagi.

Marc marquez Dan Jorge Lorenzo |Foto: MotoGP

Marc ingin terus memenangkan kejuaraan dunia dan sekarang dengan Honda dia tidak bisa,” kata Jorge Lorenzo. Bisa jadi pabrikan lain akan menawarkan motor yang lebih kompetitif walaupun tidak dengan kontrak yang besar. Seperti Ducati dimana adiknya pindah kesana.

Akan tiba waktunya ketika dia harus memilih antara memenangkan gelar atau menghasilkan uang, meski menurut saya Honda tidak akan terus menawarkan kontrak yang sama kepadanya.” jelas mantan juara dunia MotoGP tiga kali itu kepada DAZN.

GM-helm VND Racing PARD