Lorenzo Belum Beri Keputusan, Manajer Movistar Yamaha Harap-Harap Cemas

Lorenzo belum memutuskan akan lanjut atau pindah dari Movistar Yamaha | foto : crash

BalapMotor.Net – Manajer Movistar Yamaha Wilco Zeelenberg sedang harap-harap cemas, kontrak baru yang sudah disodorkan kepada kedua pembalapnya ternyata baru Rossi yang sudah fix perpanjang kontrak. Sementara itu Jorge Lorenzo masih belum memutuskan apakah akan perpanjang kontrak atau berpaling ke tim lain.

Pembalap asal Spanyol ini sudah disodorkan kontrak bersamaan rekan satu timnya Valentino Rossi. Namun pembalap yang melekat dengan nomot 99 ini belum tentukan karir dirinya bersama Yamaha. Padahal, Yamaha Movistar merupakan tim yang sudah dia bela selama delapan tahun.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Ini akan menjadi keputusan sendiri dan tidak akan hanya satu faktor. Memang benar Jorge Lorenzo memiliki ikatan yang kuat dengan Yamaha. Tapi saya bisa membayangkan semua pesaing pada titik tertentu ingin melakukan sesuatu yang lain,” ujar Zeelenberg dikutip dari Crash.

Lanjut sang Manager ,” Melihat itu, ia (Lorenzo) sudah di Yamaha selama delapan tahun. Ada kemungkinan dia akan meninggalkan tim. Tapi saya harat tentu saja ia cukup pintar untuk tetap tinggal bersama Yamaha untuk kembali menjadi juara dunia MotoGP,”

Memang, Yamaha Movistar membawa dirinya angkat piala Juara Dunia sebanyak tiga kali. Terlebih saat seri pertama MotoGP 2016 dirinya mampu menjadi yang tercepat naiki tangga tertinggi podium di Qatar.

Ketika di Qatar, sang Manager sudah menyodorkan kontrak baru, namun Lorenzo belum tanda tangani perpanjangan kontraknya. Kita lihat saya kedepannya, apakah Lorenzo masih akan di Yamaha Movistar? kita nantikan berita terupdatenya hanya di BalapMotor.Net. [ dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD