Livery Baru Kawasaki Ninja! Rea Tetap Puas Finis Kedua

Livery baru Kawasaki di Argentina

BalapMotor.Net – Kawasaki ZX-10RR dari Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK) dan rekan setimnya Alex Lowes dilengkapi dengan dua livery khusus untuk menandai ulang tahun ke- 125 dari merek tersebut.

Itu terlihat pada Race 1 Kejuaraan Dunia Superbike Motul Argentina Round yang berlangsung di Circuito San Juan Villicum, Sabtu 16 Oktober. Motor Rea dibalut warna hijau motif putih dan biru. Sedangkan Lowes berwarna orange-hitam.

Dalam balapan tersebut, Rea berhasil meraih podium kedua sementara Alex Lowes di posisi keempat. Rea sebagai juara bertahan selama enam tahun di WorldSBK mengaku tetap merasa puas dengan hasil balapan kemarin. Walaupun, sekarang jarak poin dengan pemimpin Toprak razgatlioglu semakin melebar dari 24 poin menjadi 29 poin.

Toprak dan Rea | Pic: WSBK
SSS Racing

“Saya cukup senang dengan itu dan tidak menyesal, saya melakukan yang terbaik. Saya hanya berjuang di beberapa area trek, terutama sektor tiga saya kehilangan banyak waktu di sana. Tapi saya merasa baik di sisa trek lainnya,” ungkap Jonathan dikutip dari worldsbk.

“Kami cukup konsisten, ritme saya kuat, itu membuat saya tidak memiliki masalah di depan dan itu menjadi pertanda baik untuk besok. Kami akan mencoba membuat beberapa langkah ekstra dan kami bisa mencoba sedikit lebih dekat,” optimis pembalap gaek asal Irlandia Utara itu.

GM-helm PARD