Lin Jarvis Katakan Rossi Yang Positif Covid-19 Jadi Pukulan Kedua Untuk Project Mereka

Lin Jarvis Katakan Rossi Yang Positif Covid-19 Jadi Pukulan Kedua Untuk Project Mereka | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Kabar mengenai sang legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi tentu saja membuat gempar dunia balap dunia. Lantas dengan Rossi yang positif tersebut maka dia dipastikan absen pada satu atau dua balapan di Aragon yang akan digelar pada dua pekan ini.

Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha MotoGP mengatakan bahwa kabar tersebut merupakan kabar yang sangat buruk. “Ini adalah berita yang sangat buruk untuk Valentino dan berita yang sangat buruk untuk tim Monster Energy Yamaha MotoGP dan untuk semua penggemar MotoGP di seluru dunia,” ungkapnya.

Baca Juga : Positif Covid-19, Rossi Absen di MotoGP Aragon

Menurut Lin Jarvis, dengan Rossi yang positif Covid-19 ini membuat timnya semakin terpukul, apalagi sebelumnya perwakilan dari Yamaha Jepang juga tidak hadir di Le Mans, karena ada anggota yang terpapar virus Covid-19 tersebut.

“Itu menjadi pukulan kedua bagi operasi MotoGP kami setelah menghadapi ketidakhadiran Project Leader Sumi-San dan lima insinyur YMC di Le Mans, setelah satu anggota dinyatakan positif Covid-19,” terang Lin Jarvis yang dikutip dari laman resmi MotoGP.

SSS Racing