Legenda MotoGP Giacomo Agostini Ungkap Tawaran Ducati Kepada Lorenzo

Giacomo Agostini mengatakan kalau Lorenzo dapat tawaran dari Ducati. | foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Belakangan ini, banyak sekali berita menarik dari ajang balapan MotoGP. Selain dari balapan dan persaingan antar peserta, bursa trasfer juga menjadi sorotan utama. Tidak terkecuali mengenai perpanjangan kontrak Jorge Lorenzo dengan Movistar Yamaha. Lorenzo belum perpanjang kontrak dengan tim yang menaunginya selama delapan tahun tersebut.

Seperti yang diberitakan portal ini, Lorenzo sudah mendapat surat perpanjangan kontrak dari Yamaha bersama rekan satu timnya Valentino Rossi. The Doctor julukan Valentino Rossi pastikan tetap bersama Yamaha sedangkan Lorenzo belum pastikan dirinya perkuat Yamaha kembali. Membahas mengenai ini, pembalap legendaris Giacomo Agostini angkat bicara. Pria 73 tahun ini prediksi Lorenzo sudah mendapat tawaran yang mencengangkan dari tim lain.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Saya tahu pasti bahwa Audi, mereka yang kini mengendalikan Ducati telah membuat tawaran Super ke Lorenzo. Apakah uang yang mereka tawarkan membuat untuk menyerah peralatan yang terbaik yang Yamaha miliki?. Jika Jorge berpikir dia bisa membuat perbedaan dalam warna merah, maka ia harus menerima tantangan. Tapi saya tidak berpikir dia sepenuhnya yakin, “tutur Giacomo Agostini.

Memang sampai saat ini belum ada keputusan kemana masa depan Jorge Lorenzo. Mau kemana pembalap asal Spanyol ini pergi setelah dirinya belum mau tanda tangani perpanjangan kontrak. Kita nantikan berita selanjutnya di BalapMotor.Net yah, #MariBerprestasi. [ dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD