Latihan Atau Balapan Takaaki Nakagami Doyan Jatuh, Kenapa?

Takaaki Nakagami | Foto: Speedweek

BalapMotor.Net – Minggu lalu, Takaaki Nakagami menjadi salah satu dari tiga pembalap yang gagal menyelesaikan balapan karena terjatuh. Kali ini, pembalap asal Jepang tersebut kembali ke gravel saat FP2.

Hasilnya pun dia tidak bisa meraih waktu yang maksimal. Pembalap LCR Honda Idemitsu tersebut harus puas berada di posisi ke-15. Perjuangan yang akan berat untuk lolos ke-Q2. FP3 nanti akan disajikan pada siang hari yang sulit untuk mencetak waktu tercepat.

“Kami tahu bahwa FP2 akan menjadi sesi yang sangat penting bagi kami, jadi saya mendorong dan mencoba menemukan batasan dan menampilkan performa terbaik saya ke sesi ini. Tapi saya mengalami kecelakaan di Tikungan 7. Saya baik-baik saja, saya akan melakukan yang terbaik pada hari Sabtu karena saya berada di luar 10 besar,” ujar Nakagami.

SSS Racing

dilansir dari Speedweek.com, dia pun mengungkapkan masalah yang menyebabkan dia terjatuh dan menjadi kesulitannya di sirkuit Losail, Qatar tersebut. “Saya banyak stres dengan sepeda motor dan sangat mudah kehilangan bagian depan,” kata pemain berusia 28 tahun itu.

Di sisi lain, langkah sebelum kecelakaan memberikan harapan. Seandainya Nakagami tidak terjatuh, dia mungkin akan masuk 10 besar. “Saya mencatat waktu putaran yang baik sebelum kecelakaan, jadi itu pertanda baik dan kami punya beberapa ide, tapi kami harus melakukannya,” tutupnya.

GM-helm PARD