Lakoni Hari Pertama WorldSSP300 Losail, Duo Yamaha Racing Indonesia Tunjukan Progres Positif

Foto: Instagram Yamaha Racing Indonesia
Yamaha

BalapMotor.Net – Duo Yamaha Racing Indonesia yang berlaga di ajang WorldSSP300 Losail yaitu Galang Hendra Pratama dan M Faerozi terus tunjukan progres positif di hari pertama.

Hari pertama gelaran WorldSSP300 di isi oleh sesi Free Practice 1 dan Free Practice 2. Dua sesi tersebut dilaksanakan pada sore hari dan malah hari, dan diharapkan para pembalap dapat menyesuaikan agar terbiasa, karena balap akan dilaksanakan dalam malam hari.

Back to topic, Galang Hendra Pratama yang turun sebagai pembalap tetap di kelas WorldSSP300 bersama Semakin Didepan Biblion MotoXracing pada sesi FP1 mampu mencatatkan waktu di angka 2.18.197s dan bertengger di posisi ke 15. Sedangkan pada sesi FP2, pembalap asal Yogyakarta tersebut mempertajam perolehan waktunya di angka 2.17.330s.

Foto: Instagram Yamaha Racing Indonesia

Sementara itu M faerozi yang turun sebagai pembalap wild card pada sesi FP1 menempati posisi ke 26 dan mencatatkan waktu 2.20.062s. Namun pembalap asal Lumajang tersebut mampu menunjukan progresnya di sesi FP2 dengan mencatatkan waktu di angka 2.17.833s dan bertengger di posisi 22.

Pastinya progres time yang terus dipertajam oleh dua pembalap muda binaan Yamaha Racing Indonesia akan terus ditingkatkan di hari ke dua esok. Pada hari ke 2 nanti akan di isi oleh Free Practice 3 dan Superpole untuk menentukan grid start. |fajar

GM-helm SSS Racing