Kuasai Tes Pramusim, AM Fadly Optimis Juara Asia

AM Fadly
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap asal Sengkang, Sulawesi Selatan yaitu Andy Muhammad Fadly mampu mendominasi jalannya sesi tes pramusim Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 yang berlangsung selama dua hari (5-6/3) di sirkuit Sepang, Malaysia.Rider Manual Tech KYT Kawasaki Racing ini mampu hampir menguasai semua sesi pada tes kali ini.

Menunggangi Kawasaki New Ninja 250, Fadly mampu menjadi yang tercepat overall pada sesi hari pertama dengan best time 2 menit 25.978 detik yang diraihnya pada sesi FP3. Lalu pada tes hari kedua siang ini (6/3) Fadly juga mampu menjadi yang tercepat overall dengan 2 menit 25.734 detik yang diraih pada sesi FP5.

Baca Juga : Aldi Hendra & AM Fadly Berikan Kejutan di Tes Pramusim ARRC 2019 Hari Pertama, Berikut Hasilnya

Aksi AM Fadly | Foto : ARRC

Dengan hasil yang diraih pada sesi tes pramusim ini, ternyata AM Fadly semakin optimis mampu meraih gelar juara Asia pada tahun 2019 ini. “Sebenarnya sejak tahun lalu kita sudah optimis untuk menjadi Juara Asia kelas 250cc mas, tetapi masih banyak kekurangan dan hal yang tak terduga jika sudah race. Tahun ini kita semakin optimis, apalagi dengan hasil di tes kali ini,” ungkap AM Fadly.

Perlu diketahui juga bahwa pada musim ini mempunyai tandem di timnya yaitu pembalap Jepang, Aiki Iyoshi.Lalu pada tes pramusim sendiri Fadly hanya dua kali tidak menjadi yang tercepat yaitu pada sesi FP4 dan FP6 tetapi best time pada setiap harinya tetap diraih oleh bocah 19 tahun ini. Goodluck Fadly. | Luvo

SSS Racing GM-helm