KTM Terus Persiapkan Diri Menuju MotoGP 2016

KTM RC16 saat ditest

BalapMotor.Net – Produkan KTM terus mempersiapkan kuda besinya untuk merambah di kasta tertinggi MotoGP. Kali ini KTM melakukan percobaan (29/10) di Australia. Kali ini Alex Hofmann menjadi penunggang sepeda KTM RC16. Rasa senang datang dari Direktur Motorsport kepada seluruh tim yang sudah bekerja keras.

Pit Beirer selaku Direktur Motorsport mengaku senang dengan kinerja tim yang luar biasa. Dirinya juga mengharapkan kesuksesan produkan KTM di MotoGP nantinya. Persiapan demi persiapaan akan di lakukan tim KTM. Terlebih jangka waktu yang masih panjang untuk turun di MotoGP. Ini akan di manfaatkan dengan sebaik mungkin.

LENKA MiniGP SSS Racing

“ Kamis adalah momen sangat emosional. Ini adalah awal dari proyek di sirkuit balap yang sama pentingnya dengan waktu lap. Saya terimakasih yang sangat besar untuk Alex Hofmnn dan seluruh tim untuk kinerja yang sangat baik,” tutur Pit Beirer dikutip dari MotoGP.

Sang Direktur menambahkan, “ Dalam perjalanan banyak lap tanpa masalah ini memberi kita banyak motivasi untuk melangkah dalam perjalanan panjang menuju MotoGP 2017,”

Kinerja KTM dengan tidak adanya masalah sangat menjadi kebanggan bagi Direktur Teknik On road Sebastian Risse. Dirinya sangat senang dengan perkembangan yang terjadi pada produkan KTM.

“ Kita sangat optimis tentang perkembangan KTM. Meski masih banyak yang harus di benahi secara terperinci. Dalam ujicoba selama tiga hari dalam tes ini merupakan hasil yang positif dan inturktif bagi kami,” tutur Sebastian

Rasa senang juga terpampang dari raut wajah sang rider Alex Hofmann. Alex mengakui dirinya sangat berbeda ketika membawa produkan KTM. “Saya sudah mengalami perdana sangat berbeda. Sebuah kehormatan besar untuk KTM yang telah dicapai dalam waktu yang sangat singkat,” tutup Hofmann. [ dewa ] foto : MotoGP

 KTM Terus Persiapkan Diri Menuju MotoGP 2016

APRILIA GM-helm VND Racing PARD