KTM Sudah Rekrut Test Rider, Pertengahan 2015 Turun, 2017 Full MotoGP

GM-helm

BalapMotor.Net – Kabar pabrikan motor asal Austria KTM bakalan ikutan MotoGP lagi memang bukan isapan jempol. Setelah dulu terakhir pada medio 2003an KTM bekerja sama dengan KR dan Proton turun di MotoGP dengan pembalapnya Shane Bryne, kini KTM akan kembali lagi ke MotoGP pada 2017.

Dan hal tersebut telah disampaikan oleh Alex Hofmann, Alex Hofman mengatakan kepada salah satu media di Jerman bahwa dirinya telah selesai menjadi test rider di Aprilia, mantan pembalap MotoGP pada medio 2003 sampai 2007 bersama Kawasaki dan Ducati ini kedepanya akan mulai fokus untuk mengembangkan KTM.

” Tujuh tahun dengan Aprilia telah resmi berakhir, dan di tahun depan saya akan melakukan proyek MotoGP baru dengan KTM. ” tutur Hofmann kepada media Jerman tersebut.

Bersama Aprilia, pembalap Jerman ini telah melakukan pengembangan terhadap motor Aprilia RSV4 untuk di WSBK dan juga ART untuk MotoGP. Untuk KTM sendiri, diharapkan bisa melakukan debut pada pertengahan musim 2015 sebelum turun penuh di musim 2017. Bayu

SSS Racing