KTM MotoGP Selesaikan Tes Di Valencia, Spanyol

Randy De Puniet (depan) dan Mika Kallio saat tes KTM RC16 di Valencia | foto : MotoGP

KTM Selesaikan Tes Di Valencia, Hasilnya?

BalapMotor.Net – Setelah melakukan sesi tes di Jerez, Spanyol 2 minggu yang lalu, kini tim pabrikan KTM telah selesaikan sesi tes lagi di Valencia, Spanyol. Dua pembalap testernya yaitu Randy De Puniet dan Mika Kallio berhasil menyelesaikan tes yang sempat terganggu oleh cuaca ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Untuk hasilnya sendiri pihak dari KTM mengaku dengan tes di Valencia ini KTM bisa mendapatkan gambaran agar bisa melakukan langkah selanjutnya.Randy De Puniet dan Mika Kalio juga bisa memberikan umpan balik yang sama jadi tentu saja ini membuat tim riset lebih mudah.

” Mengenai kinerja, kami mampu mengambil langkah yang jelas kedepan dibandingkan dengan tes disini sebelumnya pada November lalu. ” tutur Mike Leitner selaku wakil presiden dari KTM On Road.

Mengenai kesamaan umpan balik, Randy De Puniet juga mengatakan hal yang sama. Puniet merasa apa yang dia rasakan dengan motor KTM RC16 sama dengan yang dirasakan Kalio. Hanya saja tes tersebut terkendala oleh cuaca yang tentunya membuat waktu sesi tes sedikit terbatasi.

“Bagi saya ini adalah tes yang sangat penting, saya merasa senang dengan motor ini dan kami mampu untuk mencoba bagian-bagian baru namun sayang agak terkendala cuaca. Tapi dengan pengalaman kami berdua berkumpul, kita akan dapat memulai lebih baik untuk tes berikutnya. ” tutur Randy De Puniet yang pengalamanya balap di MotoGP tidak usah diragukan lagi.Jadi ga sabar deh nunggu penampilan KTM yang akan turun full di MotoGP pada 2017. [luvo]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD